28/02/11

Aplikasi pengusir nyamuk



Wah dengar judul postingannya saja sudah aneh ya, apalagi melihat aplikasinya nanti. kini ensiklopedinfo akan berbagi mengenai software / aplikasi yang sangat unik sekali, mungkin aplikasi ini bisa bermanfaat buat saudara yang suka OL pake Hotspot dikampus, cafe terbuka dan dimananpun yang sering mengalami masalah dengan nyamuk, dengan menjalankan aplikasi ini kemungkinan besar nyamuk-nyamuk enggan mendekat ke tubuh anda (jika anda dekat leptop / PC anda).


Cara kerja dari aplikasi ini sangat sederhana, setelah anda instal di gadget anda, aplikasi ini secara otomatis akan menghasilkan suara dengan frekuensi 16000hz – 20000hz, yang mana pada frekuensi tersebut, nyamuk, kecoa dan juga tikus sangat terganggu, sehingga mereka akan menjauh dengan sendirinya, dan tentu saja suara tersebut tidak terdengar oleh manusia.
bagaimana mudah bukan, jadi sekarang saudara tidak perlu lagi takut dengan DBD dan tidak perlu lagi menggunakan obat anti nyamuk, lotion anti nyamuk, raket listrik, obat anti yamuk electric, obat semprot, dll
Thx b4


sumber:

0 pendapat:

Posting Komentar

TERIMA KASIH