01/03/11

Astaga, 9 dari 10 Anak Akses Porno Saat Belajar


Survei BitDefender ini menemukan, 12% anak meng-uninstall software pengawasan materi eksplisit di internet. Survei pada 1.570 orang tua ini mengungkap, usia rata-rata anak kecil yang menggunakan internet untuk membuka konten dewasa adalah 11 tahun.
Kemudian, 97% orang tua mengaku telah meng-install software pengawasan PC anak. Namun, 12% orang tua mengaku, anak mereka bisa dengan mudah meng-uninstall software tersebut.
Hampir duapertiga atau 62% orang dewasa mengaku pernah mengkases konten panas di internet. Sementara itu, 87% orang dewasa mengaku membolehkan anak mereka yang berusia 19 tahun ke atas membuka konten seksual di internet.
“Hal terpenting dari studi ini adalah hubungan dengan pengawasan orang tua. Meski orang tua telah mamasang software pengawasan aktivitas internet anak, mereka tahu anaknya bisa mengakses konten dewasa,” papar E-Threats Analysis and Communication Specialist BitDefender, Sabina Datchu.
Melalui hasil studi ini, BitDefender mengirimkan pesan pada orang tua mengenai pentingnya menambah perlindungan pada anak dari konten seksual di internet, lanjutnya Datchu.
sumber:
teknologi.inilah.com

0 pendapat:

Posting Komentar

TERIMA KASIH